Thursday 12 January 2012

Hotel Murah Bintang Empat Bali

Kuta merupakan salah satu obyek wisata paling terkenal di Bali yang menjadi tujuan utama para wisatawan. Namun bukan hal yang mudah menemukan hotel murah Bali di daerah ini. Pasalnya, meskipun area ini termasuk tempat yang dipadati oleh turis, tidak semua orang bisa memilih tempat terbaik dan termurah bagi mereka. Dengan banyaknya hotel-hotel yang bertebaran di kawasan itu, justru membuat  mereka kebingungan untuk menemukan hotel murah Bali yang mereka cari.

Dukungan akomodasi hotel ini biasanya sangat penting untuk perjalanan wisata anda. Apalagi jika anda bisa menemukan hotel berbintang yang mewah dengan tarif  hotel murah Bali yang selalu jadi tujuan para wisatawan. Liburan anda juga akan lebih menyenangkan jika penginapan yang anda pilih berlokasi tidak terlalu jauh dari tempat-tempat wisata yang anda tuju. Menginap di hotel yang murah dan nyaman juga merupakan hal utama untuk memanjakan diri anda selama liburan. Ada beberapa hotel berbintang murah di kawasan Kuta yang bisa anda pilih sebagai tempat menginap. Hotel-hotel tersebut diantaranya memang sudah ternama, tetapi tidak ada salahnya anda juga lebih selektif dalam memilihnya. Sesuaikan hotel pilihan anda tersebut dengan tujuan agar bisa anda nikmati secara maksimal. Dan yang paling penting diperhatikan adalah harus anda sesuaikan dengan anggaran selama liburan.

Berposisi di pesisir pantai Kuta, Hotel Grand Istana Rama Bali bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang mencari hotel berkelas dengan tariff murah. Lokasi hotel bintang 4 yang sangat strategis ini membuat akses anda ke pantai Kuta hanya dalam hitungan langkah sehingga tidak memerlukan tambahan banyak biaya lagi untuk transportasi. Fasilitas Kamar hotel murah Bali bintang 4 ini tidak mungkin mengecewakan anda. Private bathroom, AC, mini bar, daily supply 2 bottles mineral water, tea and coffee maker, IDD phone, sampai satellite tv semuanya ada di dalamnya.

Hotel dengan harga kamarnya per malam yang sudah termasuk 21% pajak dan pelayanan, sarapan pagi untuk dua orang, serta welcome drink ini juga terasa lengkap dengan fasilitas-fasilitas lux nya seperti; Lobby, Pool Table, Internet Corner, Simple Living Room with Library, Swimming Pool completed with Swim Up Bar, 24-hours Room Service, 24-hours Doctor On Call, sintha restaurant, Foreign currency exchange, Samudra Café, Baby Sitting, meeting room, serta Massage and Reflexology. Tak berlebihan bila menyebutnya hotel murah Bali.

No comments:

Post a Comment

 
Directory World